Ujiteb Obsolete?

Ujiteb sudah punah?


ujiteb di ambang kematian. anggota baru tinggal 1.
dalam waktu dekat ada sensus, diperiksa. kalo gak memenuhi syarat,
bakal dibubarkan, tidak diakui sebagai unit di ITB. ada saran? selama
ini aku aku nglatih yang tersisa bisa dikatakan sendirian. ada saran?
gimana nih? kalau seandainya bener2 dibubarkan, gimana nasib matras?
ada saran?

DANY JAUHARI, PN’97

3 Tanggapan

  1. boleh tau alamat hpnya gak? atau emailnya? Kalo boleh tolong kirimkan ke rafid.ok@gmail.com ya , saya mau latihan sama narsis narsisan lagi …

  2. Unit Judo ITB tenyata belum punah!

    Sudah beranak 2 orang lagi.
    Dan semester baru ini sedang mengandung 5 orang.
    Sekarang UJITeB kembali diakui dan difasilitasi oleh ITB.

    Latihan hari Senin&Rabu (5pm) dan Sabtu(4pm).

    Oya, ada satu masalah, anak-anak sekarang sudah tidak tahu lagi asal-usul matras. Ada yang mau bantu? Rencananya UJITeB mau mengurus soal kepemilikan matras ke donaturnya, apabila memungkinkan. Untuk menghindari penyalahgunaan matras oleh pihak selain UJITeB.

  3. lha ini udah gak obsolete lho.. cuma anggota barunya kok angin-anginan..
    kami mau bikin acara juga jadi susah.. he he he..
    eh belom pernah temu alumni Ujiteb ya? ato pernah ada?
    tapi alumninya juga pada ke mana…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: