Beberapa link video Judo Olympiade Beijing 2008

Sori ga bisa diembed langsung video2 nya jadi link2 nya aja ya..
btw ada yg punya trik biar bisa nonton video2 dari nbc disini ( http://www.casttv.com/olympics/judo ) soalnya di restrict buat viewer dari US doang … wew

JUDO – 48KG WOMEN(ROU VS.CUB)
osotogari yg cakep🙂

Video link

JUDO – 60KG MEN(KOR VS.AUT)

bantingan ini namanya apa?

Video link

WOMEN 52KG KOR VS CHN

Video Link

66KG MEN FRANCE VS JAPAN
Choked

Video Link

JUDO – 57 KG WOMEN (NED V ITA)
ini menang tanpa nilai ya? ( ato pas ngebanting osoto dipinggir itu diitung ? )

Video Link

JUDO 73 KG MEN (AZE V KOR)
bantingan apa nih ?

Video Link


Tags: , ,

There are no comments on this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: